Terpilih Kembali Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan

Terpilih Kembali Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan. Dan pada tim Ahlul Halli wal’Aqdi (Ahwa) juga telah sepakat untuk menunjuk kembali

Jepara - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tahunan, Jepara, telah menggelar Konferensi ke- VI, pada Jum’at (3/9) kemarin di gedung lantai tiga Perpustakaan kampus Unisnu Jepara.

Konferensi ke VI tersebut adalah ajang pemilihan Rois Suriyah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU dengan masa khidmat 2021-2026. Banyak yang sudah memprediksi bahwa banyak pihak akan berjalan dengan monoton yang dikarenakan tidak ada lawan dari incumbent. 

Dari peserta 16 Ranting NU di bawah MWC NU Tahunan yang memiliki hak suara, mereka semua, terpilih secara mutlak dengan kandidat KH. Misbahuddin sebagai Ketua Tanfidhiyah MWC NU Tahunan.

Dan pada tim Ahlul Halli wal’Aqdi (Ahwa) juga telah sepakat untuk menunjuk kembali KH Ali Maskur sebagai Rois Suriyah di MWC NU Tahunan.

Hadir dalam konferensi tersebut, Ketua Tanfidhiyah PCNU Jepara, KH. Hayatun Nufus, juga dari perwakilan Unisnu, hadir juga Forkopimcam, Camat Tahunan, Kapolsek, Danramil, serta Banom.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidhiyah PCNU Jepara menyinggung bahwa keberadaan kampus Unisnu merupakan jasa dari para warga NU, dan Ulama’-ulama’ NU khususnya Kiai Sahal Mahfuzd.

''Unisnu adalah dari Kiai Sahal Mahfuzd sebagai salah satu pendiri. Kita  membawa amanat dari Kyai Sahal Mahfuzd “, terang Gus Yatun, Ketua Tanfidhiyah PCNU Jepara.

Lebih lanjut Gus Yatun mengatakan polemik yang berkembang selama ini antara NU dan Yaptinu  harus segera diselesaikan, jangan sampai berlarut-larut.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi VI MWC Tahunan, KH. Nur Jazin mengatakan, sedianya konferensi MWC dijadwalkan pada 8 Agustus, karena ada PPKM, dijadwal ulang pada tanggal 29 Agustus, namun dapat terlaksana pada 3 September 2021 ini”, ujar Nur Jazin.

“Terimakasih seluruh jajaran panitia dan para undangan yang telah hadir. Terutama kepada pihak Yaptinu dan Unisnu yang telah memfasilitasi ruangan di lantai tiga gedung perpustakaan”, tutup Nur Jazin.

COMMENTS

Nama

AjaranNU,13,Akidah,13,AmaliyahNU,9,Antihoax,8,Bandengan,3,Banom,25,Banser,5,Bapangan,2,Bulu,2,Demaan,3,Fatayat,7,Gpansor,6,Haji,1,Hikmah,18,Internasional,16,IPNU IPPNU,9,Jatman,2,Jepara,39,Jobokuto,2,JQH,5,Kajian,32,Karangkebagusan,1,Kauman,1,Kedungcino,3,Keislaman,36,Kuwasen,3,Lakpesdam NU,1,LAZISNU,1,LBMNU,2,LDNU,10,LESBUMI,1,LFNU,1,LKNU,2,LPBHNU,1,LPNU,4,LTMNU,3,LWPNU,1,Maarif,10,Mulyoharjo,1,Muslimat,9,MWCNU,23,Nasional,39,News,82,NU,36,NUabad21,8,NUDunia,10,Pagarnusa,1,Panggang,1,Pendidikan,11,Pengkol,1,Potroyudan,1,RMI,8,Saripan,3,SejarahNU,8,Tokoh,9,Ujungbatu,1,Wonorejo,3,Ziarah,13,
ltr
item
MWC NU Jepara: Terpilih Kembali Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan
Terpilih Kembali Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan
Terpilih Kembali Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Tahunan. Dan pada tim Ahlul Halli wal’Aqdi (Ahwa) juga telah sepakat untuk menunjuk kembali
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFzgZL-Bow2AJrpyymAZCFskCoiTB5SbQAxoo8vdcuHihRpNp1cU09Wuoo_xWqo5VRxTpIwEHZn42s3BaE6QMqpzR-MiIixn7aF9LGaHpkGYbXsF6TmHhrWnIQCyoGCiP0Eg-ddU01xTM/s320/mwctahunan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFzgZL-Bow2AJrpyymAZCFskCoiTB5SbQAxoo8vdcuHihRpNp1cU09Wuoo_xWqo5VRxTpIwEHZn42s3BaE6QMqpzR-MiIixn7aF9LGaHpkGYbXsF6TmHhrWnIQCyoGCiP0Eg-ddU01xTM/s72-c/mwctahunan.jpg
MWC NU Jepara
https://www.mwcnujepara.com/2021/09/terpilih-kembali-rois-syuriah-dan-ketua.html
https://www.mwcnujepara.com/
https://www.mwcnujepara.com/
https://www.mwcnujepara.com/2021/09/terpilih-kembali-rois-syuriah-dan-ketua.html
true
3557243800941901703
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy